HIDAYAT, EGA ARIF NUR (2018) IMPLEMENTASI INTEGRASI KURIKULUM GONTOR, PERSIS, MUHAMMADIYAH DAN DIKNAS PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP 9 MUHAMMADIYAH TANGGULANGIN. IMPLEMENTASI INTEGRASI KURIKULUM GONTOR, PERSIS, MUHAMMADIYAH DAN DIKNAS PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP 9 MUHAMMADIYAH TANGGULANGIN. pp. 1-31.
|
Text
3.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Komponen pendidikan yang turut dalam keberhasilan siswa serta berlangsungnya proses belajar mengajar adalah Kurikulum. Istilah kurikulum memiliki berbagai tafsiran dengan sudut pandang berbeda oleh pakar yang mengartikanya,dalam bidang pendidikan Kurikulum adalah seperangkat rencana dan pengaturan menganai isi dan bahan pelajaran serta cara yang digunakan sebagai pedoman penyelenggara kegiatan belajar mengajar. Kurikulum sebagai komponen pendidikan yang dijadikan acuan oleh setiap satuan pendidikan,baik oleh pengelolah pendidikan atau penyelenggara pendidikan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Education |
Depositing User: | pai umsida |
Date Deposited: | 12 Jan 2018 03:42 |
Last Modified: | 12 Jan 2018 03:42 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1283 |
Actions (login required)
View Item |