Rizal, As’at and Ramadhan, Zefri (2016) DAYA TARIK WISATA WAHANA MINI PARK TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERKUNJUNG DI PACET MOJOKERTO. In: Seminar Nasional Ekonomi Bisnis 2016, 17 September 2016, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
|
Image
COVER PROSIDING SNEB & CFP FEB UMSIDA 2016.jpg - Cover Image Available under License Creative Commons Attribution. Download (555kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_EDITORIAL_KATA PENGANTAR.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
As'ad_82-94 fix.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (688kB) | Preview |
Abstract
Pariwisata di Indonesia semakin mendapatkan perhatian pemerintah karena membawa manfaat yang besar sebagai produsen devisa luar minyak dan migas, disamping itu pemerintah Indonesia telah mengeluarkan UU. 22 tahun 1999 tentang pemerintah daerah dan UU 25 tahun 1999 tentang perimbangan dan pemerataan Keuangan pusat dan daerah sebagai dasar pelaksanaan otonomi daerah yang diimplimentasi sepenuhnya pada tahun 2001, pemerintah daerah dituntut lebih mandiri dan kreatif untuk menggali modal potensi atau alam yang ada di daerah pariwisata Mini Park dengan simbol bunglon, arsitektur gerbang masuk. Memiliki karakteristik tersediri. Sarana dan prasarana naik perjalanan Mini Park meliputi tempat parkir, keamanan pos, kantin, taman, ruang pertemuan dan asrama, ruang makan dan taman rekreasi.Tujuan penelitian untuk menganalisis obyek wisata wisata naik Mini Taman yang terdiri, kondisi iklim, keindahan alam, aksesibilitas , fasilitas, layanan, orang-orang dan gratifikasi. Hasil analisis kondisi variabel iklim, keindahan alam, aksesibilitas, fasilitas, layanan, orang, dan kepuasan pelanggan dengan erat dan kuat. Hal ini ditandai dengan nilai R dari 50% sama dengan 82,4,%, 17,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Variabel yang paling signifikan adalah fasilitas dengan nilai koefisien Bi-variat lebih besar dari nilai koefisien determinasi untuk variabel lainnya. Kata kunci: Kepuasan konsumen, Pariwisata, Mini Park.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kepuasan konsumen; Pariwisata; Mini Park. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Dewi Komalasari |
Date Deposited: | 10 Nov 2016 12:12 |
Last Modified: | 10 Nov 2016 12:12 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/124 |
Actions (login required)
View Item |