Assidiqin, Muhammad Yusuf Fanany (2023) Upaya dalam Penyelesaian Sengketa Merek di Indonesia. UMSIDA.
Text
ARTIKEL 27.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (136kB) |
Abstract
Merek adalah nama, simbol, desain, atau kombinasi dari elemen-elemen tersebut yang digunakan untuk mengidentifikasi dan membedakan produk, layanan, atau perusahaan dari pesaingnya. Merek merupakan aset berharga bagi perusahaan, karena dapat menciptakan kesadaran merek, menghasilkan loyalitas konsumen, dan membedakan produk atau layanan dari yang ditawarkan oleh pesaing. Merek sering kali mencakup lebih dari sekadar nama. Ini juga dapat mencakup elemen visual seperti logo, desain, warna, atau grafik yang terkait dengan merek.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions: | Faculty of Law > School of Legal Studies |
Depositing User: | admin eprints |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 13:44 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 13:44 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/12340 |
Actions (login required)
View Item |