Upaya dalam Penyelesaian Sengketa Merek di Indonesia

Assidiqin, Muhammad Yusuf Fanany (2023) Upaya dalam Penyelesaian Sengketa Merek di Indonesia. UMSIDA.

[img] Text
ARTIKEL 27.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (136kB)

Abstract

Merek adalah nama, simbol, desain, atau kombinasi dari elemen-elemen tersebut yang digunakan untuk mengidentifikasi dan membedakan produk, layanan, atau perusahaan dari pesaingnya. Merek merupakan aset berharga bagi perusahaan, karena dapat menciptakan kesadaran merek, menghasilkan loyalitas konsumen, dan membedakan produk atau layanan dari yang ditawarkan oleh pesaing. Merek sering kali mencakup lebih dari sekadar nama. Ini juga dapat mencakup elemen visual seperti logo, desain, warna, atau grafik yang terkait dengan merek.

Item Type: Article
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Faculty of Law > School of Legal Studies
Depositing User: admin eprints
Date Deposited: 12 Sep 2023 13:44
Last Modified: 12 Sep 2023 13:44
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/12340

Actions (login required)

View Item View Item