How to capitalize a company: key considerations under indonesian corporate law?

Pangestu, Aji (2023) How to capitalize a company: key considerations under indonesian corporate law? UMSIDA.

[img] Text
ARTIKEL 23.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (90kB)

Abstract

Variabel kepercayaan interpersonal menjadi prioritas untuk meningkatkan kinerja karyawan Anda, karena kinerja organisasi dapat dicapai ketika kepercayaan antar anggota masyarakat dapat meningkat. Kemudian, jika ingin menciptakan performance appraisal yang sukses, Anda harus menciptakan lingkungan kerja yang saling percaya antar anggota organisasi. Adanya kepercayaan antar anggota organisasi dapat membantu memecahkan masalah dan meningkatkan kinerja. Variabel kepercayaan interpersonal bertindak sebagai variabel perantara yang secara tidak langsung mempengaruhi penetapan tujuan dan efektivitas manajerial. Ini memperjelas konteks untuk berpartisipasi dalam sistem pengukuran kinerja manajemen, tetapi diperumit oleh kendala anggaran/keuangan yang dimediasi oleh komitmen terhadap tujuan. Oleh karena itu perlu untuk memasukkan variabel partisipasi dalam sistem untuk mengukur efisiensi manajemen, diukur dalam hal partisipasi anggaran/keuangan dan non-anggaran/keuangan dalam pencapaian tujuan. Partisipasi juga memaksa manajer untuk meninjau tujuan, menerima komitmen dan bekerja menuju tujuan yang dapat dicapai yang selanjutnya akan meningkatkan kinerja manajer. Sub-pemimpin dengan tujuan yang jelas tahu persis apa yang harus dilakukan dengan pekerjaannya, tetapi sub-pemimpin yang tujuannya abstrak tidak tahu, karena seorang pemimpin dengan tujuan yang jelas akan berusaha melakukan lebih banyak dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencapai tujuannya

Item Type: Article
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Faculty of Law > School of Legal Studies
Depositing User: admin eprints
Date Deposited: 29 May 2023 06:21
Last Modified: 29 May 2023 06:21
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/11799

Actions (login required)

View Item View Item