Bagaimana sebuah perusahaan mengembangkan komunikasi internal menentukan keefektifan komunikasinya

Mahendra, Azriel Gani (2023) Bagaimana sebuah perusahaan mengembangkan komunikasi internal menentukan keefektifan komunikasinya. UMSIDA.

[img] Text
ARTIKEL 11.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (77kB)

Abstract

Landasan bagi gerak dan perkembangan organisasi adalah komunikasi internal. Tujuan perusahaan yang ditargetkan, kuncinya terletak pada seberapa efektif manajemen menangani komunikasi internal. Harus ada komunikasi dua arah dan keterlibatan karyawan. penciptaan teknologi canggih akibatnya, komunikasi internal menjadi semakin rumit. Tujuannya adalah untuk memudahkan karyawan berkomunikasi melalui media sosial, yang dapat berfungsi sebagai forum percakapan dan pertukaran ide di antara karyawan yang berbeda dalam organisasi yang sama. Selain itu, kemudahan karyawan dapat mengakses sumber daya online dan literatur yang berkaitan dengan kesulitan pekerjaan dan manajemen dapat disebut sebagai pembenaran.

Item Type: Article
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Faculty of Law > School of Legal Studies
Depositing User: admin eprints
Date Deposited: 28 May 2023 21:02
Last Modified: 28 May 2023 21:02
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/11787

Actions (login required)

View Item View Item